Beranda » Blog » Jual Adonan Martabak Manis Siap Pakai Untuk Usaha

Jual Adonan Martabak Manis Siap Pakai Untuk Usaha

Diposting pada 5 April 2017 oleh grosirbahankue / Dilihat: 1.245 kali

Martabak manis  adalah makanan tradisional yang hingga sekarang masih banyak penggemarnya dan kelezatannya sudah tersebar di seluruh nusantara. Dari anak kecil hingga orang tua pasti tidak bisa menolak martabak manis yang bahkan sekarang jadi naik kelas karena banyak kafe kekinian yang memodifikasi martabak manis jadi makanan yang lebih seru.

Anda pasti tidak asing dengan kreasi martabak dengan berbagai macam topping yang sebelumnya tidak terpikirkan, bahkan sekarang sedang populer martabak dengan topping keju mozzarella yang molor saat ditarik dan memberikan rasa yang gurih, pastinya memanjakan selera para pecinta martabak plus pecinta keju.

Untuk membuat martabak manis yang nikmat dan tepat teksturnya, kami jual adonan martabak manis siap pakai yang bisa digunakan untuk bisnis maupun untuk martabak buatan sendiri di rumah.

Rahasia membuat martabak manis yang lezat dan lembut

Sebelumnya Anda mungkin pernah mencoba untuk membuat martabak manis sendiri baik yang martabak yang full pan atau martabak mini, dan tidak puas dengan hasil jadinya. Martabak yang dibuat punya tekstur yang kering dan bagian dalamnya seperti kurang matang, tidak seperti martabak manis buatan para pedagang kaki lima yang bisa mengembang, lembut bagian dalamnya, dan bagian luarnya tidak terlalu kering.

Apa yang salah? Salah satunya adalah mungkin Anda menggunakan wajan anti lengket atau teflon untuk membuat martabak manis.

Meski saat ini banyak resep yang memberikan solusi membuat martabak dengan teflon sebagai pengganti wajan khusus martabak, sebenarnya lapisan pada teflon tidak bisa memberikan panas yang merata pada permukaan martabak sehingga hasilnya kurang memuaskan. Karena itu gunakan wajan khusus martabak yang sudah dipanaskan kemudian diolesi dengan mentega.

Rahasia yang kedua membuat martabak yang enak tentu saja adalah bahan yang digunakan. Kami http://grosirbahankue.com/ jual adonan martabak manis siap pakai dengan adonan yang ditakar dengan tepat, menggunakan tepung dan bahan lainnya dengan kualitas terbaik dan cocok untuk dibuat jadi martabak paling lezat untuk kudapan yang sehat.

Rasanya manis, teksturnya lembut dan tebal dan bisa mengembang menyerupai jaring seperti layaknya martabak premium yang harganya mahal.

Adonan martabak manis enak murah

Kini membuat martabak manis yang lezat dan jadi favorit semua orang makin gampang karena kami jual adonan martabak manis siap pakai yang bisa membuat acara kumpul-kumpul Anda makin seru dan makin hangat suasananya dengan sajian spesial.

Bisa juga digunakan sebagai bahan produksi usaha apabila Anda ingin buka bisnis martabak manis dengan kreasi Anda sendiri. Bisnis makanan akan selalu jadi incaran apalagi kualitas rasa yang pas dengan selera masyarakat, harga yang pas, dan punya tampilan yang menarik.

Dapatkan segera paket adonan martabak manis dengan harga yang lebih murah hanya di http://grosirbahankue.com/ toko online yang jual adonan martabak manis siap pakai

Tags: , ,

Bagikan ke

Jual Adonan Martabak Manis Siap Pakai Untuk Usaha

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jual Adonan Martabak Manis Siap Pakai Untuk Usaha

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Indri
● online
Yanti
● online
Indri
● online
Halo, perkenalkan saya Indri
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: